Sabtu, 16 Juni 2012

Argumen untuk menghadapi Twibi/Boyz

       Annyeong Chiters, kembali lagi berjumpa dengan saya.. Oke, kali ini saya bakal membagikan argumen-argumen yang bakal bikin Twibi/Boyz skakmat jika berdebat, berkenaan dengan Twibi/Boyz yang argumennya monoton, basi dan itu-itu doang, makanya saya bikin artikel ini supaya Chiters bisa dengan mudah mengalahkan argumen Twibi/Boyz tanpa harus berpikir panjang lebar dan membuang-buang energi. Oke lah, mari kita mulai.

Jika mereka bilang :
1. "Kalo CherryBelle plagiat lagunya orang, salahin aja pencipta lagunya, karena CherryBelle terikat kontrak dan ga mungkin nolak."
Jawabannya : Kalo misalnya lagu itu booming, siapa yang terkenal? Siapa yang dapet duit lebih banyak? CherryBelle bukan? Apalagi jika CherryBelle membeli lagu kepada pencipta lagu yang bersangkutan, bukannya CherryBelle bisa meminta lagu seperti apa yang mereka akan nyanyikan? Kalo misalnya lagu itu mirip dengan lagu orang, harusnya CherryBelle bisa meminta lagi kepada pencipta lagu untuk membuatkan lagu baru yang berbeda. Karena pembeli adalah raja, pencipta lagu juga di bayar oleh management. Kalau lagu "Best Friend Forever" meniru lagu SNSD "Kissing You", itu mustahil sekali jika pihak CherryBelle tidak mengetahui, karena Anisa dan Gigi adalah SONE. Right?

2. "Salahin managementnya, jangan salahin CherryBelle  karena CherryBelle terikat kontrak dan ga mungkin nolak."
Jawabannya : Kalo Twibi/Boyz nyuruh Chiters nyalahin management saja, tentu saja salah. CherryBelle juga ikut makan duit hasil show-show itu kan? Terus CherryBelle mau di lepasin gitu aja? Enak banget ya? :3

3. "Kalo CherryBelle kostumnya mirip dengan artis lain, salahin aja designernya"
Jawabannya : Nyalahin designernya? Kostum CherryBelle yang niru itu gak cuma satu, tapi banyak banget! Misalnya di S*TV Music Award, kostum mereka mirip SNSD saat di Into The New World Concert, kostum VC "Dilema" yang mirip SNSD di MV "Chocolate Love", dan masih banyak lagi. Kalo di ketik satu persatu bisa gempor. Mungkin kalo cuma sekali bisalah designernya di salahin, nah ini malah hampir tiap mereka show itu kostumnya mirip artis lain terutama SNSD. Kenapa CherryBelle cuma manggut-manggut aja pas disuruh pake kostum plagiat?

4. "S*TV itu memaksa CherryBelle untuk menggunakan konsep yang sama dengan SNSD "Into The New World Concert" di opening S*TV Music Award. Karena mulai awal debut sampe sekarang S*TV lah yang membesarkan CherryBelle"
Jawabannya : Kalo CherryBelle di paksa apa buktinya? Kenapa CherryBelle diam saja dan tidak menggelar konferensi pers? :3

5. "Emangnya kalian bisa nyiptain lagu lebih bagus dari CherryBelle?"
Jawabannya : Buat apa bikin lagu tapi plagiat? Lebih baik bikin lagu jelek tapi karya sendiri.

6. "Emangnya kalian bisa ngdance lebih bagus daripada CherryBelle?"
Jawabannya : Gampang kok, cukup bisa ngedance ala anak-anak TK di atas panggung. LOL

7. "Emangnya kalian bisa nyanyi lebih bagus daripada CherryBelle?
Jawabannya : It's so easy, cukup gak punya malu dan bisa mangap-mangap di atas panggung seperti ikan cupang xD

8. "Kalian itu bisanya menghina, udah perfect?"
Jawabannya : Berarti sama saja kalian bilang kalo yang boleh jadi Chiters cuma Tuhan. Hak kita dong kalo mau jadi Chiters. Ya gak? Lagian Twibi/Boyz sering menghina BB/GB Indo lain kan? 7ICONS atau Super Girlies misalnya. Apa Twbi/Boyz udah ngerasa sempurna? Apalagi alasan Twibi/Boyz juga gak jelas alasannya buat menghina mereka. Twibi/Boyz suka bikin wallpost kasar di hatebase BB/GB Indo lain. Sadar dong idola kalian seperti apa!! Sejelek-jeleknya 7ICONS, CherryBelle juga pernah meniru mereka. Sejelek-jeleknya Super Girlies, mereka pernah dapet penghargaan sebagai GB yang paling di favoritkan. CherryBelle bisa apa? Menang INBOX AWARD dan S*TV Music Award doang? S*TV memang pilih kasih sama CherryBelle, maklum CherryBelle kan anak emasnya S*TV.

9. "Kalian gak cinta Indonesia ya? Kok belain BB/GB Korea terus? Pindah aja ke Korea"
Jawabannya : Gak cinta CherryBelle gak berarti cinta Indonesia. Memangnya CherryBelle itu siapa? Lambang negara? Bendera Negara? Semboyan Negara? Bukannya CherryBelle ya yang gak cinta Indonesia? Nyanyi "Indonesia Raya" aja cengengesan dan gak serius. Mirisnya lagi, CherryBelle gak minta maaf atas kejadian itu. Inlillahi buat Indonesiaku.

10. "Kalo gak suka gak usah diliat"
Jawabannya : Namanya artis ya pasti dilihat, kalo gak pengen dilihat ya bubar aja~

11. "Ih, SNSD muka oplas gak alami"
Jawabannya : Chiters itu gak cuma SONE, tapi banyak dari fandom lain. Kalo misalnya oplas, memangnya kenapa? Itu cuma daya tarik, tapi jelas kemampuan dance dan nyanyi gak bisa di oplas. Memangnya CherryBelle cantik alami ya? Bedak aja sekilo di pake semua, mirip badut ancol. Jadi Twibi/Boyz berkaca dulu ya idolanya seperti apa, baru kritik GB lain.


Mungkin cukup itu dulu, kalo ada yang mau nambahin silahkan.. Dengan senang hati ;)

Follow juga hatebase kita @AntiChibi_Club di twitter

Hope you like it.
Terima kasih :D

3 komentar: